Polsek Bintan Utara Lakukan Razia Cipta Kondisi Bersama Satpol PP Bintan

0

Bintan (Portaltujuh) – Sejumlah Warnet di wilayah kecamatan bintan utara didatangi petugas polsek bintan utara dan Satpol PP Kabupaten bintan untuk merazia para pelajar (Anak – anak) terkait kebijakan penerapan Jam malam bagi anak. (7/2).

Razia tersebut dilakukan untuk meminimalisir tindakan negatif yang dilakukan para pelajar dimalam hari dan melaksanakan cipta kondisi serta penegakan atas peraturan bupati no 66 tahun 2014 tentang jam wajib belajar malam bagi anak – anak.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si, sangat mendukung kegiatan cipta kondisi tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat meminimalisir kegiatan yang bersifat negatif yang dilakukan oleh para pelajar di waktu malam, sehingga mereka dapat mengisi waktu malam mereka dengan kegiatan positif seperti belajar dirumahnya masing-masing. Ujar kapolres.

Kapolres juga menambahkan dengan hal ini diharapkan kita dapat melahirkan para pelajar di Kabupaten Bintan ini menjadi penerus Bangsa yang mampu menciptakan Kabupaten Bintan yang gemilang.

Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut didapati sejumlah pelajar yang masih berada di warnet hingga pukul 22.00 wib, lalu dilakukan pendataan serta himbauan agar tidak berada diluar rumah melebihi jam 22.00 wib, selanjutnya anak-anak tersebut disuruh untuk kembali kerumahnya masing-masing. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here