Pejabat Fakultas Fisip Umrah Mundur Secara Massal

0
Universitas Maritim Raja Ali Haji, Dompak

Tanjungpinang (Portaltujuh) – Pejabat Struktural di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) dikabarkan mengundurkan diri secara massal karena kehilangan kepercayaan terhadap kepemimpinan Rektor Umrah, Syafsir Akhlus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sikap mundur tersebut dibuktikan secara serius dengan membuat surat pernyataan diri dan penandatangan secara massal di tingkat fakultas fisip dari pejabat kedekanan hingga pejabat program studi. Dan bukan hanya itu, fakultas fisip juga telah menolak kegiatan fakultas yang masuk dalam RKAKL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian Negara/lembaga) Fisip dan mengembalikannya kembali kepada pihak umrah.

Portaltujuh mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada salah satu dosen di fakultas fisip yang tidak mau disebutkan nama, terkait mundurnya pejabat struktural difakultas fisip.

“iya, dekan, wakil dekan dan semua ketua prodi (program studi) di fisip telah buat surat pengunduran diri dan intinya memang terkait transparansi anggaran”. Ungkapnya. (15/2).

Peristiwa mundurnya pejabat fakultas fisip secara massal ini terjadi tidak lama setelah aksi demo yang dilakukan ratusan mahasiswa umrah yang menuntut agar rektor segera meminta maaf kepada masyarakat kepri atas persoalan hukum yang sedang dihadapi umrah dan transparansi terhadap anggaran yang ada di umrah.

Saat kembali ditanyakan mengenai penolakan fakultas fisip terhadap rencana kerja yang telah dianggarkan, ia menjawab hal tersebut benar adanya.

“benar, fisip mengembalikan rkakl ke rektorat, Tutupnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here