Ketua TP PKK Kepri Ajak Masyarakat Bintan Dukung Program Pemerintah

0
ADVETORIAL
Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersilaturahmi bersama masyarakat Bintan di Bintan Blue Coral (BBC) Trikora, Kabupaten Bintan, Jumat (9/4/2021).

PortalTu7uh.com, Bintan – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersilaturahmi bersama masyarakat Bintan di Bintan Blue Coral (BBC) Trikora, Kabupaten Bintan, Jumat (9/4/2021).

Silaturahmi ini dalam rangka menyambut Ramadhan, sehingga diberi tema ‘Jadikan Momentum Ramadhan untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT’ .

Pada momen ini Dewi mendengarkan keluhan kebutuhan  masyarakat setempat selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya ingin sharing bersama masyarakat, guna mencari jalan dalam pemulihan ekonomi dengan meningkatkan daya beli masyarakat,”  katanya.

Dewi berharap, silaturahmi yang dilangsungkan pada hari Jumat ini membawa berkah tersendiri bagi seluruh masyarakat Bintan.

Semula, Ketua TP PKK Kepri berharap bisa mengundang masyarakat Bintan yang ada di 10 Kecamatan. Namun berhubungan sedang dalan masa pandemi Covid-19, maka kegiatan dilakukan dalam pertemuan harus dibatasi mencapai 50 persen. Sesuai dengan prokes.

“Untuk menjaga hendaknya kita taat dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan atau menyiapkan handsenitizer. Untuk menjaga dan memutuskan mata rantai Covid-19 ini, kita bukan pula mau mengada-ngada ataupun lebai, tapi ini harus kita patuhi bersama secara ketat,” jelasnya.

Menurut Dewi, Gubernur sedang berusaha mensuksekan program-program pembangunan Kepualaun Riau, terutama dalam hal pemulihan ekonomi pasca covid. Oleh sebab itu, semua harus dijaga dengan menekan suspect Covid-19 guna menunjukkan angka penurunan yang bisa dikatakan zona hijau.

Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersilaturahmi bersama masyarakat Bintan di Bintan Blue Coral (BBC) Trikora, Kabupaten Bintan, Jumat (9/4/2021).

“Pada 21 April  Gubernur akan me-launching daerah pariwisata di Bintan dan Batam. Harapan kami masyarakat dapat andil mensukseskannya dengan mendukung program-program Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Hj. Fifin Sumantri serta sejumlah tokoh masyarakat.

Narasi/Foto: Humprohub Setdaprov Kepri.
Editor: Ogawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here