Terobos Pasar Internasional, SHDerm Acne & Bright Series Goes to Provinsi Kepri

0

Produk perawatan dan kecantikan kulit SHDerm sudah merambah di pasar Internasional.

PORTALTU7UH.COM, Tanjungpinang – SHDerm produk skin care (perawatan kulit) yang baru saja launching April lalu di Jakarta, kini sedang giat-giatnya memperkenalkan produk andalannya ke-34 Provinsi di Indonesia.

Tak hanya itu, produk SHDerm juga sudah merambah hingga mancanegara khususnya Asia, terutama Hongkong, Taiwan, Malaysia dan Singapura.

Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, SpKK didampingi Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi S Farm MM dan Coach SHDerm Yohana memperlihatkan dua series produk SHDerm pada awak media di Restoran Teluk Keriting, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Jumat (7/5/2021).

Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, SpKK mengatakan,  semua produk SHDerm sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Hingga saat ini SHDerm sudah mengeluarkan dua series produk yakni Acne Series dan Bright Series.

‘’Satu seri untuk kulit normal, berflek ringan dan satu lagi untuk kulit berminyak atau berjerawat ringan. Skin care ini sudah ber-BPOM sehingga tak perlu cemas karena aman untuk pemakaian sehari- hari,” jelas dr Mungky saat konfrensi pers di Restoran Sei Enam Teluk Keriting, Tepi Laut Tanjungpinang, Jum’at sore ( 07/05/21).

Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, SpKK didampingi Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi S Farm MM dan Coach SHDerm Yohana memperkenalkan dua series produk SHDerm yakni, Acne Series dan Bright Series. pada awak media di Teluk Keriting, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Jumat (7/5/2021).

Ditambahkannya, untuk kedua series ini bisa digunakan untuk pria dan wanita. Namun,  dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera launching untuk men series.

‘’Karena cowok kan gak suka ribet, jadi dibuatkan sesimpel mungkin, krim pagi, krim malam dan sabun, jadi lebih simple,” terang Dokter kelahiran Tanjungpinang ini sambil tersenyum.

Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, SpKK didampingi Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi S Farm MM dan Coach SHDerm Yohana memperlihatkan dua series produk SHDerm pada awak media Tanjungpinang di Restoran Teluk Keriting, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Jumat (7/5/2021).

Dalam pada itu, Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi S Farm MM menjelaskan, Provinsi Kepri dengan 7 kabupaten/kotanya merupakan provinsi pertama yang dikunjungi SHderm dalam memperkenalkan produk terbarunya tersebut.

‘’Harapan kita SHDerm bukan saja berkembang di Indonesia, tapi SHDerm mampu menerobos pasar internasional, seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia dan Singapura. Harapan kita, tidak hanya negara asia tapi mampu menembus pasar eropa,” harap Natalia Sukarnadi yang juga adik kandung dari dr Mungky Sukarnadi ini.

Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, SpKK didampingi Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi S Farm MM dan Coach SHDerm Yohana saat memperkenalkan dua series produk SHDerm pada awak media Tanjungpinang berlangsung di Restoran Teluk Keriting, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Jumat (7/5/2021).

Di tempat yang sama, Coach SHDerm Yohana menambahkan, dirinya sangat bangga dapat bergabung dengan SHDerm.

Menurutnya, keunggulan SHderm dengan kompetitor lain adalah dari sisi reward dan selisih keuntungan penjualan, lebih tinggi dibandingkan dengan bisnis produk-produk skin care lain yang sudah ada di pasaran saat ini.

“Angka poin reward yang nilainya lebih tinggi, sangat masuk akal serta mudah untuk dicapai perorangan,’’ tuturnya..

Sebagai Coach, pihaknya merasa punya kewajiban untuk membimbing dan memberi semangat ke Master Distributor yang akan berlanjut ke reseller dan agen dari before penggunaan dan sesudah penggunanan.

‘’Bahkan follow setelah pemakaian dari hari ke-3 ke-7 hingga ke-15 dan hari ke-30 sampai para customer bener bener merasa puas dengan hasil SHDerm ini, karena kita akan terus follow up. Agar mereka puas dengan pelayanan yang tim SHDerm berikan,” ujarnya meyakinkan.

Terakhir ia menjelaskan, bahwa untuk harga series kedua produk tersebut dibanrol seharga 460K rupiah dan bisa didapatkan di agen- agen yang tersebar di seluruh Indonesia, dan follow juga instagram @shdermofficial, @coach_shedermbeauty.hderm Provinsi Kepri Uyak Cute serta dr Natalia.

Penulis: Ishiki/Tim SHDerm
Editor: Ogawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here